Header Ads

Kunjungan Sartono, Anggota Komisi VI DPR RI

Anggota Komisi VI DPR RI Sartono dalam resesnya mengunjungi Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Jatim, Sabtu (5/11/2016).

Sartono beserta rombongan tiba di rumah Kades Karanganyar Setyo Budi disambut oleh Jajaran Muspika Karanganyar dan perwakilan BRI Cabang Ngawi, Yusnardi dilanjutkan acara ramah tamah. Pada kesempatan itu Sartono melakukan peninjauan program PKBL atau Program Kemitraan Bina Lingkungan dari BRI untuk pembangunan rabat jalan di Desa Karanganyar.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Demokrat, Kabupaten Ngawi, Muh. Isnaini Widodo berharap kunjungan silaturahmi Sartono bisa meninjau kembali program PKBL Rabat. “Semoga pembangunan Rabat Jalan di Desa Karanganyar segera terlaksana, supaya dapat dinikmati oleh warga,” harap Muh Isnaini.

Sementara itu Sartono mengaku senang dengan kunjungannya tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan support dalam rangka bantuan pembangunan rabat jalan di Desa Karanganyar,” kata Sartono.

Dia menjelaskan bahwa pembangunan rabat jalan merupakan realisasi dari usulan atau aspirasi dari warga Desa Karanganyar.

Sumber : NusantaraNews.co

No comments

Powered by Blogger.